Pages

Minggu, 13 Desember 2009

Motivation from me.. (Fitria)

“ Aku ibarat burung yang mengepakkan sayap, terbang untuk mencapai sebuah tujuan. Terkadang aku berhenti untuk mengagumi sebuah warna dari pelangi, tapi apakah aku harus berhenti sampai disitu hanya dengan mengagumi satu warna dari pelangi. Padahal aku belum dapat mencapai tujuanku, dan di depan sana Allah telah menciptakan sebuah warna yang paling indah untuk aku. “ (Fitria Wulandari)

“ Hal sederhana yang membuatku sangat bahagia adalah saat aku bisa membuat orang tersenyum meskipun dengan senyumannya tipis pada wajah yang bersedih. Membagi Kebahagiaan pada hati yang terluka. Dan kehadiranku berarti untuk mereka.” _Phy

“ Aku lebih memilih Tuhanku dengan segala cinta, kasih dan sayang Nya. Daripada ku paksakan egoku hanya untuk dapatkan cinta dari seorang yang sebenarnya aku tidak tahu apakah cinta itu untuk aku atau bukan?” _Phy



“Jika disaat hatimu bersedih dan kecewa terhadap orang lain, menangislah jika itu dapat meringankan beban hatimu. Namun, jangan pernah kau lupakan bahwa Tuhanmu slalu berada di dekatmu. Curahkan semua yang kau rasa dalah hatimu kepada-Nya. Relakan apa yang telah terjadi, ikhlaslah denga yang sedang terjadi dan berserahlah dengan apa yang akan terjadi. Dan Tuhanmu Yang Maha Berkehendak, akan menjawab semua yang terjadi dengan tanpa dapat kita duga” _Phy

“Bulan dan bintang-bintang di angkasa tak akan terlihat indah jika langit tak tampak gelap” _Phy

“Jika aku tak memiliki Iman Islam dalam diriku dan aku bukan seorang muslim, mungkin sekarang aku sudah hancur. Tak hanya fisikku yang lemah tapi hati dan fikiranku tak mungkin dapat aku kendalikan.” _Phy

“Sering kali aku tersandung dan jatuh di jalan yang telah aku pilih, tapi aku dapat bangkit dan berjalan kembali. Namun kenapa tak terpikirkan dalam benakku untuk pilih jalan lain yang tidak membuatku berulanng kali terjatuh? Karena aku yakin, bahwa di jalan itu telah aku pilih akan aku temukan ‘Pelangi’ yang selama ini aku cari. Jika aku tak temukannya. ‘Pelangi’ itu yang akan temukan aku di jalan itu.” _Phy

0 komentar: