Pages

Kamis, 28 Januari 2010

TeMan ~ SaHaBaT

“Buku adalah : teman bicara yang tak mendahuluimu, teman bicara yang tidak memanggilmu ketika kamu bekerja, teman bicara yang tidak memaksamu berdandan ketika menghadapinya, teman hidup yang tidak menyajungmu, kawan yang tidak membosankan,
penasehat yang tidak mencari-cari kesalahan”

“Jangan berjalan di mukaku, mungkin aku takkan mengikutimu. Jangan berjalan di belakangku, mungkin aku tak dapat memimpinmu. Berjalanlah di sampingku dan jadilah temanku.” _Albert Camus

“Jika Saya Harus Kehilangan Semua Teman Dalam Dunia Ini, Saya Harus Punya Satu Teman Yang Tersisa. Dan Dia Harus Mendampingi Hidup Saya Selamanya.” _Abraham Lincoln

“Musuh yang paling berbahaya di atas dunia ini adalah penakut dan bimbang. Teman yang paling setia, hanyalah keberanian dan keyakinan yang teguh.” _Andrew Jackson


“Garis punya batas.....
Laut punya tepian....
Gunungpun berakhir pada puncaknya, ....
Tapi persahabatan yang dibangun atas dasar ketulusan dan saling percaya, gak akan rapuh sampai ajal menjemput kita” _Anonim

“Aku mengamati semua sahabat, dan tidak menemukan sahabat yang
lebih baik daripada menjaga lidah. Saya memikirkan tentang semua
pakaian, tetapi tidak menemukan pakaian yang lebih baik daripada
takwa. Aku merenungkan tentang segala jenis amal baik, namun tidak
mendapatkan yang lebih baik daripada memberi nasihat baik. Aku
mencari segala bentuk rezki, tapi tidak menemukan rezki yang lebih
baik daripada sabar.” _Khalifah 'Umar

0 komentar: